Melancarkan Serangan DDoS

1:27 PM
Melancarkan Serangan DDoS

Melancarkan DDoS

Serangan DDoS


Sekarang kita mengetahui dengan baik tentang apa itu DDoS, dan sekarang kita akan Melancarkan Serangan DDoS.


Server yang dibuat untuk ukuran bandwidth yang cukup besar dan bahkan yang lebih kecil dapat memberikan kecepatan maksimum untuk beberapa ratus klien. Hal ini sangat sulit dan sebagian besar tidak mungkin untuk benar-benar membuat website down menggunakan DOS dari satu komputer. 


Dimana kecepatan internet sobat mungkin 1Mbps, target server sobat mungkin memiliki kecepatan 100Mbps. Ini adalah alasan serangan DOS yang benar-benar DDoS, yang terdistribusi. 


Serangan DDOS dapat dengan mudah menurunkan suatu website. Dalam DDOS, Botnets yang hanya bisa dikompromikan dengan sistem yang telah terinfeksi dengan virus atau trojan. Trojan sederhana dapat dikirim sebagai download untuk umum, dan jika korban tidak curiga dalam mendownload trojan, secara diam-diam dapat menetap dibackround tanpa sepengetahuan pengguna atau sistem. 


Ketika sistem yang cukup telah dikompromikan dalam cara ini, Botnet hacker yang ingin men-DDOS-kan website dapat mengirimkan pesan ke Trojan yang aktif pada beberapa sistem di seluruh dunia, yang dapat kemudian mulai menyerang server. 


Hal ini dapat sangat berbahaya untuk website, yang karena daya sumber daya, dapat ditutup untuk waktu yang lama dan bahkan rusak karena overloading. Lebih lanjut, karena permintaan untuk transaksi datang dari tampilannya, korban mungkin tidak pernah mengetahui identitas pengirim. 


Meski saya tidak akan masuk ke bagian teknis, di sini adalah contoh alat DOS yang cukup populer


 - HULK. 


Hulk adalah sebuah skrip python sederhana yang terus menerus mengirimkan paket-paket besar dari id yang dihasilkan secara acak untuk menipu server.


Lagi-lagi, hanya menggunakan satu komputer mungkin tidak benar-benar mempengaruhi apa pun untuk situs besar, tapi itu mungkin bisa menurunkan situs kecil, misalnya situs sekolah sobat sekitar satu menit. 


Untuk melakukan serangan ini sobat memerlukan dua software: 


Python mesin (v2.x) - untuk menjalankan dan mengkompilasi skrip hulk. Sobat bisa mendapatkan di sini: 


http://www.python.org/getit/ 


Catatan: Hanya Download yang versi 2 (misalnya seperti versi 2.7.13), script ini tidak bekerja dengan versi 3.x Python. 


Hulk.py script - 
Ini akan berjalan seperti jendela normal cmd.exe. Ini adalah file kecil zip. 

Untuk info teknis, ini situs resminya: 

http://www.sectorix.com/2012/05/17/Hulk-web-server-DOS-Tool/ 


Setelah semua selesai, sobat harus menginstal python, dan hulk.py file dan mengekstraknya . Akan lebih mudah jika sobat menginstal Python ke direktori root, misalnya: 


C: \ PYTHON27


Juga, menempatkan file hulk.py yang sobat ekstrak di direktori root yang sama bersama folder PYTHON27 (dalam kasus ini, kita masukan hulk.py file dalam direktori C: \). Sekali lagi, folder python dan file hulk.py yang sudah di C: \). 


Jika semua itu sudah dilakukan, mari kita meluncurkan serangan DOS kita.


Buka Run (CTRL+START{logo windows}), ketik cmd untuk memulai jendela cmd.exe. Sobat bisa menginstall PYTHON dan tentu saja hulk.py, 


Ketik 'cd' artinya change direktori (cd = perubahan direktori) 


CD C: \ PYTHON27


Sekarang jalankan hulk.py script sebagai berikut: 


C: \ hulk.py http://www.google.com


 (Tulis direktori hulk.py dan tulis url situs  yang ingin sobat serang (jangan pernah sekali kali menulis url google, itu hanya sebagai contoh, karena mereka cenderung untuk memasang IP dengan permintaan yang aneh seperti yang kita kirimkan, sobat dapat diblokir dari google untuk Beberapa waktu. Jika sobat ingin mencoba, gunakan sebuah situs web kecil sobat sendiri, atau situs kecil seperti blog dll.)


Penyerangan HULK


Beberapa detik kemudian akan menunjukkan berapa banyak permintaan yang telah terkirim. Beberapa detik dan jika serangan itu sukses sobat akan melihat sesuatu seperti: 'Code Respon 500' 


Segera setelah sobat melihat ini, ketika sobat membuka situs web yang mungkin mengatakan: 'Resources Limit Reached' atau 'Service Unavailable' berarti sobat telah berhasil membuat down situs web. 

Secara teknis, server lama bisa menolak semua permintaan dari ISP (penyedia layanan internet) dan alamat IP sobat ,berarti sobat tidak benar-benar membuat down website untuk dunia tapi hanya untuk diri sendiri (situs web sobat).

Inilah sebabnya mengapa DOS tidak seefektif DDOS. Ketika server telah berulang kali menyangkal beberapa alamat IP, dan benar-benar kehabisan resource untuk siapa pun yang ingin membuka situs web.

Nah, mungkin hanya sekian tutorial kali ini, semoga tutor kali ini bermanfaat buat sobat sobat diluar sana yang mau membuat website orang down tapi cuma di komputer sobat :v.
Sekian dari saya. Salam Hax

Kunjungi juga website saya >>
http://cuplistech.blogspot.com/ (tentang hacking juga) dan
http://www.spekgedz.tk/ (tentang review gadget)
Previous
Next Post »
0 Komentar